Perbedaan Annabelle asli dengan yang ada dalam film


Boneka menyeramkan ini memang sudah melegenda sejak lama dan sampai sering masuk film horror kelas atas berkali kali tapi apakah kamu tahu bahwa Annabelle yang asli jauh berbeda dari yang ada dalam film?

Didalam film boneka yang satu ini di gambarkan dengan wajah seram dan bengis tapi pada Annabelle yang asli wajahnya malah termasuk imut dan tidak menakutkan lalu didalam film Annabelle adalah sebuah boneka porselen sedangkan nyatanya boneka Annabelle yang asli hanyalah boneka yang terbuat dari kain.


Mungkin banyak yang penasaran dengan kisah boneka legenda yang dikabarkan bisa bergerak dan berpindah sendiri ini tapi dikarenakan kisahnya terlalu panjang kamu bisa baca kisah Annabelle disini (LINK) tapi yang pasti keberadaan boneka tersebut sekarang di jaga oleh paranormal sekaligus ilmuwan yang mencari tahu tentang iblis yaitu Ed Warren dan Lorraine Warren dan boneka tersebut sekarang berada pada museum buatan mereka sendiri di daerah Connecticut yang bernama Warren Occult Museum.

Jika kamu belum tahu film tentang Annabelle kamu bisa nonton trailernya di bawah ini loh


Gimana? cukup menyeramkan bukan? mungkin perbedaan yang cukup signifikan pada boneka Annabelle ini di karenakan untuk menambah unsur horror film tersebut tapi film Annabelle adalah salah satu film horror yang tidak rugi untuk ditonton jadi tunggu apalagi? cepat tonton filmnya!

No comments:

Post a Comment