Anime Studio Story - Buat serial Anime-mu sendiri!


Tentunya para Android Gamers sudah pada tahu tentang salah satu developer yang terkenal karena gamenya yang sangat adiktif yaitu Kairosoft. Kemarin, pada tanggal 2 februari ada sebuah game buatan kairosoft yang sebenarnya sudah lama rilis tapi hanya dalam versi jepang namun kini sudah rilis dengan bahasa inggris loh!

Didalam game ini kamu bisa memproduksi sebuah serial animemu sendiri dan membuat nama studiomu semakin berkembang dan terkenal. Semua gameplay game buatan kairosoft sebenarnya hampir sama tapi hanyalah temanya yang berbeda dan masih menggunakan graphic 8bit tapi semua game kairosoft itu dijamin sangat adiktif dan game ini sepertinya akan memiliki gameplay yang serupa seperti Game Dev Story atau Magazine Mogul. Sebagai salah satu  penggemar berat game Kairosoft saya sudah tidak sabar untuk mencobanya jadi tunggu review dari kami ya!

Oh iya saya hampir lupa, kamu bisa membeli game Kairosoft ini di playstore dengan harga Rp.53.000 saja loh! kamu bisa menggunakan pulsa XL atau Google Wallet dan Credit card.

Dan jangan lupa baca review Anime Studio Story dari IDTechToday!

No comments:

Post a Comment