Evolve adalah game Pay to Win?

evolve pc, evolve download free

Evolve sebenarnya adalah salah satu game yang paling ditunggu oleh para gamer di dunia karena game ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan Left 4 dead series tapi ada satu hal yang cukup menganggu para gamer yaitu tentang DLC dan bonus yang diberikan kepada siapa yang sudah melakukan Pre purchase Evolve. 

Harga DLC Evolve sekarang adalah $24.99 atau lebih dari Rp.250.000 yang mana hanya memberikan 4 karakter baru dan 3 skin monster baru dan bahkan di UK harga DLC ini bisa sampai $34 loh!.

evolve pc, evolve download free

Seperti yang kita ketahui Evolve adalah sebuah game multiplayer baru yang mirip dengan Left 4 Dead ini punya ketentuan yang cukup tidak adil bagi siapa yang tidak melakukan Pre-purchase. Jadi jangan aneh jika kamu lihat player dengan karakter baru dan punya stat yang lebih besar dari pada punyamu karena setiap player yang melakuka pre purchase maka mereka akan mendapat seluruh karakter sudah terbuka secara otomatis tanpa harus melakukan apapun.

Jika ini benar maka para gamer yang tidak melakukan pre purchase akan mendapatkan permainan yang disadvantage atau istilah lainnya adalah pay to win yang sebenarnya tidak masalah jika game ini gratis tapi dari harga gamenya sendiri sudah tidak bisa dibilang murah loh. Kamu bisa beli DLC tersebut secara satuan dengan harga $7.49 per karakter hunter dan $14.99 per monster.

Bagaimana menurutmu? apa game ini akan menjadi Pay to win dan Pay to play?

No comments:

Post a Comment