Inilah bonus yang kamu dapatkan jika melakukan Pre Purchase GTA V PC

gta v pc, gta v download, gta v cover

Banyak orang bertanya kenapa sih harus Pre Order Grand Theft Auto V PC padahal belum ada review peforma dan DLC lainnya tapi tentu Rockstar langsung menanggapi kebingungan para gamer ini dengan memberi mereka sebuah bonus seperti in game cash maupun produk Rockstar lainnya. Uniknya promosi yang dilakukan oleh setiap portal games memiliki bonus yang berbeda entah apa ini strategi Rockstar atau strategi para online shop saja tapi yang pasti bonus ini cukup membuat sebagian gamer tertarik untuk melakukan Pre Order. Buat kamu pengguna steam bisa bersedih karena sampai sekarang bonus yang diberikan lebih kecil dibandingkan beli langsung di Rockstar.

Jika kamu melakukan pre order di steam kamu akan mendapatkan $1.000.000 in game cash dan sebuah gift GTA San Andreas yang bisa dikirim untuk temanmu sampai saat ini belum ada kabar dari Rockstar apakah versi fisik akan bisa di aktifkan melalui steam juga atau tidak tapi menurut rumor GTA V versi fisik tidak akan melalui steam atau langsung memakai social club. Jika kamu tertarik dengan bonus yang diberikan oleh steam ini kamu bisa langsung melakukan pre ordernya di link steam ini dengan harga Rp. 546.000.

Jika kamu melakukan pre order di online shop seperti Amazon, Rockstar store dan yang lainnya kamu bisa mendapat in game cash dengan bonus game yang kamu bisa pilih sendiri loh sayangnya bonus game yang di pilih ini tidak melalui steam alias menggunakan Social club dan jika kamu melakukan pre order disana sebelum tanggal 1 februari kamu akan mendapatkan tambahan bonus in game cash sebesar $300.000 jadi totalnya adalah $1.300.000!

Dan sampai saat ini belum ada pengumuman dari Rockstar tentang harga game ini versi fisiknya dan apakah akan mendapat bonus DLC juga? lets see then, are you pre ordered yet?

No comments:

Post a Comment