5 Hal yang harus dilakukan Microsoft untuk mengalahkan PS4


Yang seperti kita tahu bahwa sampai sekarang Xbox One masih belum bisa melampaui pesaingnya yaitu Playstation 4 dan dibawah ini adalah sebuah opini yang berisi tentang 5 hal yang harus dilakukan Microsoft untuk mengalahkan Playstation 4.

1. Game Xbox 360 bisa dimainkan di Xbox One
Ini adalah salah satu masalah yang terjadi pada Xbox One, dikarenakan seluruh sistem yang dipakai Xbox One adalah sebuah sistem baru dan tidak kompatibel dengan Xbox 360. Ini membuat sebagian user Xbox  enggan meng-'upgrade' konsolnya dikarenakan sudah terlanjur punya banyak game pada Xbox 360 dan kamu juga tidak bisa menggunakan controller Xbox 360 pada Xbox One.



2. Tingkatkan keawetannya
Familiar dengan 'Red Ring of Death' ? jika ya berarti kamu adalah salah satu korban ketidak-awetan Xbox One, Banyak sekali konsol ini sering keluar masuk Service Center Microsoft lantaran kurang awet. Ini sangat mengganggu karena memakan jam main kita yang terbatas dan juga membuat usernya menunggu konsolnya sampai selesai dibetulkan. Ini membuat stress banyak fans Xbox One dan juga tidak sedikit dari mereka yang beralih ke Playstation 4 karena lebih awet.




3. Hilangkan Gold Membership pada Xbox Live
Ingin memakai Netflix atau Hulu? Jika ya kamu harus menjadi Gold Membership Xbox Live dengan membayar $60/tahun padahal seharusnya sistem seperti ini hanya ditujukan untuk game Multiplayer Online dan diskon khusus member tapi sepertinya Microsoft membuat ketentuan yang tidak biasa, yang artinya kamu harus membayar kurang lebih Rp.700.000 per tahun hanya untuk menikmati seluruh fitur Xbox One.



4. Buat lebih banyak judul esklusif
Halo 5: Guardians adalah salah satu game esklusif Xbox One yang paling ditunggu oleh seluruh fans Xbox dan Microsoft sudah merilis versi beta dari game ini juga loh, dan yang jadi masalah kenapa hanya game ini yang sangat di antisipasi banyak gamer didunia? Sangat tidak cukup jika hanya Halo 5 yang dirilis dalam waktu dekat padahal setiap konsol yang bagus punya game esklusif yang banyak untuk memanjakan fansnya. Seharusnya Microsoft harus bisa membuat Franchise esklusif baru saat kita menunggu sekuel esklusif dari Franchise lama.

5. Berhenti membuat game pada Xbox 360
Bukan untuk menyinggung para user Xbox 360 loh tapi ini juga harus dilakukan Microsoft untuk menaikan penjualan Xbox One. Pada tahun 2014 hampir seluruh game AAA rilis pada Xbox One dan Xbox 360 lalu begitu juga dengan Playstation. Bayangkan jika game seperti Watch Dogs, Titanfall dan Metal Gear Solid V hanya rilis di konsol Next gen maka tidak sedikit juga yang memilih untuk beralih ke konsol Next Gen hanya untuk memainkan game baru tersebut.





Intinya masih banyak ketentuan Xbox One yang masih membuat penggunanya belum merasa nyaman, Setidaknya opini ini bisa membuat Xbox One menjadi konsol yang lebih baik. Terima kasih telah membaca 5 Hal yang harus dilakukan Microsoft untuk mengalahkan PS4 dan jangan lupa share opinimu juga.

1 comment:

  1. The tin tube on the tin tube of a titanium tube
    The tin tube is part 나비효과 of titanium tube a popular 토토사이트 piece of glass used in Chinese 1xbet app glass ware. This is a piece of steel. The tin 생활 바카라 is the

    ReplyDelete