7 game yang membuat para pemainnya stress


Tidak semua game itu menyenangkan, ada beberapa game didunia ini bukannya menghilangkan stress sang player malah menambah stress sang pemain. Memang beberapa developer sengaja membuat game khusus para Hardcore ini dengan semakin sulit bahkan di tingkat kesulitan terendah. Di list ini saya akan memberikan informasi tentang 7 Game paling susah di dunia.

7. FTL (Faster than Light)
FTL adalah sebuah game buatan indie yang bernama Subset Games, game strategi bertipe Top down ini memang banyak membuat gamer stress karena jika kamu gagal dalam permainan ini maka kamu harus mengulang dari awal alias tidak ada checkpoint.

FTL bukanlah game yang buruk, tapi jika kamu adalah hardcore gamer kamu bisa mencoba game yang akan membuatmu seperti kapten sungguhan ini.


6. Devil May Cry 3 - Dante's Awakening
Devil May Cry 3, sebuah sekuel yang menceritakan kisah Dante ini juga termasuk sebuah game yang diangggap sangat sulit untuk dimainkan. Saat pertama kali keluar DMC 3 ini datang dengan fitur tingkat kesusahan "Normal" tapi jika dimainkan akan sangat terasa seperti bermain dengan tingkat kesusahan hard. Capcom membuat para gamer ini trauma karena tingkat kesusahannya maka dari itu DMC 3 ini di re-release oleh Capcom setelah Devil May Cry 3: Special Edtion keluar dan Capcom merilis ulang game ini dengan tingkat kesusahan yang di rendahkan.

5. Batlletoads
Game ini sudah dirilis sejak zaman NES loh! Battletoads adalah sebuah game platformer yang dibuat oleh Tim dan Chris Stamper. Saat level pertama game ini ramai dengan NPC dan tentunya menyenangkan tapi jika kamu mencapai level 2 dan berhasil mencapai Motorcycle Speeder maka kamu akan terus mati, mati dan mati lagi. Dan tentunya akan membuatmu frustasi dan stress

 4. Contra
Contra adalah sebuah game keluaran 1987 dengan gaya Run and gun action game yang dibuat dan dipublish oleh Konami.  Bahkan kamu butuh cheat yang memberikanmu 30 nyawa untuk mencapai level 2 dan untuk menyelesaikan semua level hampir tidak mungkin gamer menyelesaikannya tanpa cheat

3. F-Zero GX
F-Zero GX adalah sebuah game balapan yang menawarkan 20 track yang berbeda dan 30 pilot yang unik dan juga sebuah editor yang membiarkan player membuat kendaraan mereka sendiri. Karena game ini adalah game balapan yang sangat cepat maka kamu harus punya ingatan dan reflex yang sangat kuat untuk memenangkan game ini jika tidak kamu akan selalu kalah dalam game ini .



2. Darks Soul
Darks Soul memang terkenal dengan tingkat kesusahan gamenya ini. Disini kamu tidak hanya akan mendapati musuh yang bisa membuat mu mati hanya dengan beberapa pukulan tapi player lain juga bisa menyerangmu secara tiba tiba hanya untuk menjahilimu. Jika kamu berhasil mengalahkan salah satu boss disini jangan senang dulu karena salah Boss yang lain sedang menunggumu setelah kamu berhasil mengalahkan boss sebelumnya. Ini bahkan membuat beberapa player berniat 'bunuh diri' !

1. Ninja Gaiden Black
Ninja Gaiden Black adalah game yang bagus karena penuh dengan tantangan, tapi tantangan yang paling menonjol dari game ini adalah boss battlenya loh. Game ini terdapat sebuah boss battle yang sangat susah dan gila. Kamu bisa menanyakan kepada pemain game ini dan hal yang pertama ingat pastinya adalah boss battlenya yang membuat kita mengamuk karena banyak sekali player yang butuh puluhan kali percobaan untuk menyelesaikan tantangan ini.

Jika kamu adalah seorang Pro Gamer game mana sajakah yang ada dilist ini yang sudah kamu tamatkan?

Sumber

3 comments:

  1. Waah ane maen contra tanpa cheat udah tamat berkali-kali

    ReplyDelete
  2. sephiroth di kingdom hearts 2 susah juga tuh zan

    ReplyDelete