Microsoft memberikan detail tentang Windows Holographics dan detail lainnya!



Setelah bertahun tahun dirumorkan akan membuat alat Virtual Reality HMD (Head mounted Display) mereka sendiri akhirnya Microsoft membuka mulut tentang ini. Yang pastinya akan bertanding dengan Oculus Rift dan Project Morpheus. HMD buatan Microsoft ini sebenarnya adalah Hololens yang akan digunakan bersama Windows Holographics dan akan kompatibel dengan Xbox One.


Alex Kipman, salah satu pekerja dari proyek ini memberi sedikit detail tentang HoloLens ini saat pengumuman Windows 10 di Redmond, Washington. Dia berkata “We’re not talking about putting you into virtual worlds. Virtual reality might not be for everyone, we’re dreaming beyond virtual worlds.” Alat HoloLens ini dasarnya terbuat dari Hologram asli dan Video game sebagai "Key Role"nya. Kipman bicara tentang bagaimana Hologram ini akan menjadi bagian hidup setiap harinya, membantu pekerjaan dan banyak lagi bahkan ia mengajak perusahaan Oculus untuk bekerja sama dengan Microsoft membuat Hologram itu.

Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, ada seorang pengguna HoloLens sedang memakai teknologi Hologram untuk melihat Colosseum dalam bentuk hologram dengan Xbox One yang ada di depannya yang menampilkan gambar di TV dan Kinect untuk merekam setiap gerakan player. Sampai sekarang belum ada detail tentang kapan rilisnya alat ini dan ada rumor beredar bahwa perusahaan FOVE juga ikut membuat teknologi ini dan juga beberapa developer lainnya.
Sumber

Are you ready guys?

No comments:

Post a Comment